Selasa, 25 Oktober 2011

Anda dan pikiran anda


Pikiran bersifat magnetis, dan pikiran memiliki frekuensi. Ktika anda memikirkan pikiran-pikiran, oikiran-pikiran itu dikirim ke semesta dan secara magnetis pikiran akan menarik semua hal serupa yang berada di frekuensi yang sama, segala sesuatu yang dikirim ke luar akan kembali ke sumbernya, yaitu anda.

Anda seperti sebuah menara penyiaran, yang memancarkan frekuensi dengan pikiran-pikiran anda. Jika anda ingin mengubah sesuatu di dalam hidup anda, ubahlah frekuensi dengan mengubah pikiran anda.

Pikiran yang sedang anda pikirkan saat ini sedang menciptakan kehidupan masa depan anda. Apa yang paling anda pikirkan atau fokuskan akan muncul sebagai hidup anda.
Pikiran anda akan mejadi sesuatu,
Marci simoff berkata : mustahil untuk memantau setiap pikiran yang kita punyai. para peniliti mengatakan bahwakita mempunyai sekitar enam puluh ribu pikiran sehari. Bisa anda bayangkan betapa lelahnyaanda berusaha mengendalikan enam puluh ribu pikiran itu? Untungnya ada jalan yang mudah dan ini adalah perasaan kita. Perasaan kita member tahu apa yang kita pikirkan.
Menurut BOB DOYle, amosi adalah karunia luar biasa yang kita punyai untuk member tahu apa yang sedang kita pikirkan.
LiSA Nichols : anda mempunyai dua rangkaian perasaan, yaitu perasaan baik dan persaan buruk. Dan anda mengetahui perbedaanya karena yang satu membuat anda merasa baik dan yang satu membuat anda merasa buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar